Kamis, 25 Februari 2010

Layaknya emas

Tidak ada yang menyangkal kelas Kaka sebagai pemain papan atas dunia. Seharusnya pebola seperti Kaka ditebus dengan harga yang cukup mahal. Tetapi Milan beruntung, Kaka yang laksana emas digaetnya hanya dengan banderol relatif murah untuk ukuran pemain sehebat dirinya.
Milan tak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Cukup dengan bayaran sebesar 8,2 juta dolar Amerika atau sekitar 75,5 milyar rupiah, Kaka sudah bisa didatangkan dari Sao Paulo.
Sebenarnya Sao Paulo tak mau melepas Kaka dengan harga murah, Sao Paulo mematokn harga minimal 20 juta dolar AS. Dari sinilah peran Kaka begitu besar bagi "peruntungan" Milan untuk mendapatkan pemain hebat dengan harga murah.

Saat ini Kaka bermain di Real Madrid. Kaka telah ditebus oleh Raksasa Spanyol, Real Madrid dengan harga yang cukup mahal yaitu 60 juta euro dari Milan. Kaka sudah layaknya emas yang semakin mahal harganya. Bandingkan saja harga Kaka saat diboyong Milan dari Sao Paulo hanya 8,2 juta dan lihat saat Madrid memboyongnya ke Santiago Bernabeu, harganya sangat jauh naik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar